Sabtu, 02 Agustus 2008

Masuk Kelas Duabelas,,, Minta Ampunn

Kyaa.. Jarang Ngepostt...
Berdosakah gue sampe sampe upil di idung gue mo salto gara-gara jarang ngepostt!!. Jelas ajja gak dosa dunkk..
Udahh sekitar tiga minggu masuk kelas dua belas.. yang ada malah kngen kangenan ma Yoli, Ahfi, ma siel,, bareng anag-anag spasi jugag seehhh,,, Rekk gue kangeenn.. Hari pertama ma kedua.. hidupku terasa suramm,, sesuram kertas buramm,, Parahnyaa,, gue ga punya teman sebangku.. Oh No! darimana gue bisa dapet traktiran dunk..*biasanya,, teman sebangku yang bae itu.. men traktir temannyahhh yang kesusuahann* Akhirnya ada juga yang mo duduk bareng aq.. namanya Rizka,, tapi dia ga sebanyol yoli.. *hadduuuhhh.. jadi inget yoli teruusss* ihiihihi.. Untungnyaa.. hidupku berjalan bae bae sajjaa.. Dikelas masih ada irji', Rizal, Ragiel, Mitun, Lientang, Sasa.. Trims ya reekk.. Q jadi ada temennyaa...

Ohiyyaaa Selamat ulang tahun Yoli,, Tnggal 29 Juli kemarenn.. buat duwik jugag .. Si Yoli yang nama aslinya Yolandha Angelica Agry Culturianingtyas *gue tau kalo namanya melebihi tol Porong* udah serasa jadi solmetku setahun terakhirr.. dan akhirnya kita pisah.. Ga sebangku lagii.. Bahakan ga sekelass.. Menyedihkann.. Yaadda Pokoknya Happy Sweet Sevnten bwt kedua my best friends ini,, Give the best, for everyone who loved you... and Dont forget with Who gave you this beautiful life.. Forever.. Ammiieeenn..
Banyak kejadian Gile terakhir ini,, maafkan diriku .. Huhu..

1. Tadii Sore diriku abis nangis kenceng garagara hal cemen,, Tapi bagi gue itu gag cemen sama sekalii!!!! You Knoww.. Gue ma anag anag liak Opening DBL tim Putri SMAN 5 vs SMA St. Albertus,, Di Gor Ken Arok Gue teriak teriak kaya orang Gilaa,, Ternyata eh ternyataa,, Mataku takk salah melihat kalo di deket meja panitia di bawah tribun tempatku duduk itu ada Pak AZRUL ANANDA,, You know.. Azrul Ananda Seorang Journalist berbakat, beruntung*tapi tak buntung*,, Hebat, Cerdas, Cakep, Artikelnya spektakuler.. Pak azrul yang selama ini gue puja puja.. Tiap ada potonya di Koran Jawapos langsung aja q gunting,, Gamotau tu koran punyak siapa.. pokoknyaa,, gue ngefansss berat sama tu orangg...Ohhh.. Pak Azrul tolong dengarkan gue,, Plisss,, Kasitau gue.. gimana bisa jadi sepertimu... Truss.. Kaya ayam lepaasss.. gue, achun, ma dwi, Manggilin namanya dari atas pinggir Tribun.. Dasar suara bekson terlalu bikin budeg kuping.. sampe sampe suara gue ma anag-anag yang bantuin manggilin tiba tiba amblesss.. Ealahh panitianya jugag ga mo kasi kesempatan buat liak ke bawah pula.. Pak Azrull.. Akhirnya aq cuman bisa poto punggungmu ajjaa.. Gemes deh guee.. Huhhh.. Mendingan gue loncat ke bawah buat mintak poto barengg pluss bisa cerita-cerita tentang DBL or apalah yang nyambung,, Tapi niat itu q urungin,, Gila ajjaa... Kalo beneran pasti diriku bisa masuk koran di posisi headline buat besok..*tapi gapapa deng,, pasti gue terkenal.. hoho.. begini headlinenya: Siswi Autis Lompat Tribun* Ohh pak Azruulll.. *bisa gila lama-lama..* Truss,, sampe pulang q keluar nangiss,, bukan nangis cuz Tim SMAN 5 Kalah.. 19-30.. Tapi gue nangiss.. gara gara pas orangnya noleehhh keatasss tribunn.. diriku tak cepat cepat moto pak azrull.. Hikzzzz... Huhuhu... Pak azrulll,, Kapan geu bisa ketemu lagi , meskipun itu gue cuman bisa moto dari jauhh... Huhuhu,,, Masih nangisss.

2. gue ga tau bentuk trenggiling tu gimana,, begitu gue tanya mas udin,, jawabnya gile,, 'lu liat aja mas nanang,, sama tu kaya dia'.. Busett!!
3. Temen gue Agry Bisono menang juara satu lomba gambar di Bandung katanya sih tingkat nasional,, dia satu satunya wakil dari Malang,, Wahh selamat ya Gry,, *jadi iri..* Begitu gue tanya pas dia udah balik sekolah.. 'Gry, oleh oleh dong!!' Si dia jawab dengan polos.. ' nih pelukanku..' sambil buka tangannya lebar lebar kaya mo nangkep ayam.. Hebatnya,, tuh lomba, pemenang juara satu dapet hadiah tabungan senilai 5 jeti,, wahh... Selamat bgt ya gry... *seneng d punya temen kaya lo*:]


4. Gue sekarang sering cucimata kalo diskulaa,, Soalnya ada ade kelas gue yang tiba tiba aja jadi good looking cuz dia pake jaket yang selama ini ku impikan.. jaket merah berlogo Manchester United... Huuhhh... *jadi iri, pengen punya jugag* Lu bli dimana sih dekk?? beliin dong.. =]

5. Sekarang Pembina klub jurnalisku Ganti,,, Yahhh,, ga dari dulu dulu ajja.. Sekarang kita semua mau Serah terima jabatan.. telat gituu..

6. Gue udah dapet lagunya Aura Kasih ma Belah durennya Jupe..*Ohoho.. Boleh jugag:p*


7. Habis liak DBL tadi sore suara gue ga enakk.. Mari Teriakkk!!!!.. Disana ketemu cenny.. hohohh.. Lama tak berjumpa!!
8. Gue udah Baca komik Conan 51.. Bagus tenann.. teruskan no. 52 dongg..
9. Tadi acara Isra' Mi'raj diskula,, pematerinya kaya pakde Karwo calon gubernur JaTim tuhh..
10. Temen Gue ada yang mirip Ryan si Jagal Jombang,, namanya RYANO,, aliass Rino.. Ehehe,, pisss ya no..
11. Kacamata gue miring ga jelas kaya yang make,,
12. Gue udah ngaku ke bang radith kalo gue plagiat karya dia ke bentuk komik,, kira kira marah ga ya,,
Kayana Stop dulu,,, tar kalo gue punya rezeki lagi baru ngepost lagii.. Ocee.. See yaa!!
Still remember pak AZRUL ANANDA.. =] =] =] Kapan yahh gue bisa ketemu lageee.. Mudah mudahhaannn.. AMIEENN!!

Tidak ada komentar: