Sabtu, 13 Desember 2008

Sun.071208
Assalamualaikumm,,,
Hoiii.. masih inget gue kann.. masihh lahh.. orang yang biasanya ga pernah mandi sore en kalo makan gatau malu tu kan, palagi dosanya byk cuz byk liak bokep.. buset dah! Tu bukan gue nek.. kalo yang atu dua sih iyeee.. maav maavv.. jarang ngepost... uda berapa bulan yahh..*mikirr...* pokoknya ga sampe se abad lahh.. hhoo..
Oke dahh,, hoed mw kasi tw seminggu trakir,, byk nehh yang mw diriview.. Minggu kemaren tuh gue ikut treot stan ga jelas,,cuz brangkatnya aja ga mandii jimana mw jelas.. untungnya duwik yang duduk sebelahku kaga pingsan en ngluarin busa dari lobang idung..huahaha,,







*ini duwikk,, kasihan sekali diaa.. mencium sulfursianida alamiku....*
soir ya wikkk *piiisss*abis pulang treot langsung belok ke rabel,, potongrambut lageee.. *bahagianya,, berbunga-bunga* hoed tambah cakep en cute lahhh..































Lihatlahh betapa cutenya dia... uoohhh.. hhee..
Senen tuh jadi hari bersejarah buat hoed,, cuz hoed mw ditinggal mbak di ke bontang.. yahhh gak selamanya sihh.. tapi kan sampe aku lulusss... yahhh.. mudah mudahan semua berjalan lebih cepat en lancarr.. (Amin!).. sampe sekolah langsung epilepsi,, cuz pak catur ngasi tugas gak aturann.. ampuni hambamu ini ya Allahh.. Ampunn.. ampunn.. Laen ma pak jack.. biar tugasnya susah susah gampang.. kalo ga teliti bisa terjerumus ke lubang kenistaann.. Yang lucu tu pak Ghofir.. Ehmm.. kimia tuhhh.. bab unsur transisi ke empat.. kan ada penjelasan ion kompleks,, busseeettt.. lucu sangattt kalo ngassii namaa.. ada yang namanya kupret, aurat,, ternyata sesuatu yang ga biasa bakalan lucu ditelinga kita.. hha.. Ibu ibu sekarang pada bingung mw ngasi ulangan kapan.. heeyyaaahh.. mampus kuadrat nyemplung sumur yokk.. bu pra en bu henii.. tak cukupkah nile nile semangat empat lima yang biasa kita berikann.. kenapa diminta lagii.. apakah masih kurangg,, hahh.. *nangis darahh..*. First time msk lvel 6 ko sepi yahh.. mampus oenn.. mas yoska.raga.dimas.mas ricky.en yang lainnya pada ngabur kemene.. whodohh.. kelas garing tanpamu rekk.. ayo dong kombekk.. plisss.. we all miss you.. malemnya.. haha.. mbak di blikan gue steak en shake.. yippii.. cuz hari tu gue blom buka.. jadi sekalian aja sahur buat puasa bsk.. ehehehe... habis maem langsung bobo.. Uoohhh.. *meledak*
Besoknyaa.. kan slasa tuhh.. gue nyoba basketan lawan kelasnya lia,, maknyussss dahhh,, ampun maakk! Ancor ni badann.. *langsung pingsan.. * ya gaklahh.. gue tetep bae bae ajaa,, paginyaa.. gue nganter mba di kerumah embahh.. *dia kan mw ke bontang hri tuu* yasudsss.. akhirnaa dia berangkat sodara sodara.. ehmm.. gut bei mai bilovet sista.. ai hop ai ken du evriting wit maiself,, ai wil trai mai laif wit maiself,, stil rimember evri hop from yu tu mi.. preiy from abah.umi.ded.mom en yu ar veri hop.. ai wan tu sai apolejeis en thenk yu veri mach tu yu.. bikos meni ektiviti alweis du wit yu.. samtem ai think bout mai futur, bat,, ai dobt ai kant du thet elon,, withot yu ai wil trai so hart.. ai hop it wil fas en beter.. plis gad,, plis help mi,, ai kant withot yu mai gad,, plis forgiv me.. mai mistek ar veri mach.. plis gadd.. *hop from konvus person*.
Hoed mw ngucapin hepi swit seventin to erda..

*jangan terkecoh dengan muka napsengnya,, hha*
monster berbadan jengkol yang akirnya tojobelas taon.. hmm.. moga tanganmu tak jahil padaku lagii.. *tak mau ku tak mau*
pas ijin ke umi buat liak cresta 12.. siasia dehh, remember cresta 10? I have accident be4 i saw it,, so.. umi remembered again,, ouchh.. help help.. difrent other from abahh,, jangan ngebutt,, yahh namanya jugag rider dilengkapi motor tanpa rem kan sudah sepantasnyalah jalan dg kecepatan diatas 40km/jm,, udah biasa lagii,, yassuuddsss,, answer injeh is de bes waii.. Uohh!!
Gut nyus from CR7! Aiem veri hepi ebot it.. de bes pleyer et yurop,, awesome!!amazing!! spectacular!! *mengerjap kerjap* veri kyut.hensem.smart en sexi man,, ouzhh.. CR7 en BP veri interesting person,, i’m fan of yuu,,
Uda baca komik KJ.. dududuhhh sayang bgt kalo blm baca.. mending cepet cepet dehh.. luchu sangat sodara sodara!!! Gue aja ampe ketawa ga brenti brenti.. Thankfull 4 mas dio*prasaan gue seumuran gt*.. ueehhh.. bgus bgt gambarna.. *jadi ngiri* kapan kapan gue rivyu dahh.. q jugag dapet sovenir buat 20 pembeli pertama.. hhoo.. dapet pin gilak!! Sukak.. senangg sekalii
Met idul kurban sodara sodara, gue sempet sempetnya ngirim sms like this to ipant ma aky:
((___))
'(+ +)'-.-.-.-.,
(._.) ipant .':_/'*
* '-:_:-:_:' makan yang byk hya om,, biar bsk siapp.. Met Hri Rya Idul Adha 1429 H.
Huahaha.. emang enakk jadi sapi..
Bedewe,, ipant tu tmen gue smp yang (kurang ajarnya)sekarang uda kuliah,, makanya gue panggil omm.. teuzz si akiy tu rizky *ga enak bgt tau nulis namanya..* dia pas PSG ke jkt.. *kampret!!*. dia gue panggil akiy cuz nm blkgnya tu ad ky-nya,, sekalian disejajarkan ma om ipant.. hha.. *pisss*
Wez yahh.. met idul kurban dehh buat smua mua.. Moga yang sekarang naik haji jadi haji mabrur,,, amieennn...

see yaa...

Tidak ada komentar: